Wednesday, September 16, 2009

IKAN BANG yang sayang anak

selingan sebentar sebelum ulangan blok.

entah sayang atau sikopat tuh guru.gw(deni XIIA3/11(biar kalo nyari gampang ke anaknya)) sebagai murid ga terima dengan perlakuan si ikan itu.mentang-mentang image gw jelek di depan guru-guru jadi setiap ada yang ribut pasti gw kalo ga dito yang kena.hari ini ipa 3 ada jam praktikum dan gw dapet bagian praktikum fisika.lagi ngerjain praktikum, temen-temen semeja gw ketawa terbahak-bahak karena buat main barang-barang praktikum.maklum lah imajinasi remaja yang berlebihan.hehe.trus gw masi asik dengan praktikum yang d suruh ikan.lagi asik-asiknya ngerjain lagi-lagi temen gw ketawa dengan keras, lalu si ikan balik bdan tanpah sepatah dua patah kata langsung jewer kdua kuping gw dan serentak gw ngelawan tuh ikan karena gw merasa ga bersalah.eh gw malah di pukul malah di tantangin.ya gw justru makin kesel gw makin nglawan.eh malah d usir kluar.yaudah gw keluar dan diikuti teman semeja.pikir aja deh temen-temen,guru yang ga tau apa2 tapi main ngambil keputusan cocok jadi guru ga??seorang guru yang seharusnya jadi panutan murid malah memberi contoh negativ.emang sh dia pinter, tapi kelakuan dy buat gw geram.makanya blog ini gw isi.biar anak kelas 12 a 3 baca dan dapat ngerubah tuh guru.salam buat guru itu smga bisa ngrubah habitnya.trim. -DENI-

3 comments:

  1. hahaha sabar ya den, dijadiin kenangan aje den emang blangsat tuh guru, cita2 jd preman malah insaf jadi guru kali, gw juga ngutuk tuh guru
    sebenernya tindakan lo jg salah sih den cuma secara moral. Kalo gw sih seneng ada orang kyk lo drpd kls sepi bosenin
    istilahnya lo berbuat sepele, cuma tuh guru aja yg lebay, istilahnya lo cuma noel dy eh lo dihukum cambuk trus dirajam disodom dll

    ehm jujur gw punya pandangan gini, seandainya smu kita ipa ada yg ga lulus, kepala sekolah jgn nyalahin murid doang

    BIOLOGI : sebenernya dy pinter, cuma mmg butuh niat aja untuk pinter
    FISIKA : dua2nya gw rasa mantan wwf, 2-2nya cuma modal soal sama rumus, ajarinnya intensif bgt, satu-satu diajarin (kalo yg niat maju doang, alhasil yg dibelakang GAK NGERTI APA2. Kondisi gini terpujilah guru les)
    Mat : yg satu keren, bgt, yg satu modal bikin soal, tapi kalo diniatin bisa ngerti, no problemo lah
    Kimia : CAKEP
    JEPANG : perlu diberi latihan menulis huruf latin yg baik dan benar

    GURU BUKAN DEWA YG SELALU BENAR DAN MURID BUKAN KAMBING YANG BISA DIBODOHI

    kapan ya guru bisa dikritik lalu membalas secara cerdas, bkn ngambek

    Wassalam

    tot bye

    ReplyDelete
  2. bahahahaha blognya jadi tempat curhat dah, boleh2

    ReplyDelete